Milad ke-2 Perumdam Tirta Darma Ayu, Bupati Nina Launching Program DEBAS

PERUMDAM INDRAMAYU - Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Da'i Bachtiar, S.H., M.H., C.R.A. menghadiri Milad ke-2 Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Darma Ayu sekaligus melaunching Program Dermayu Banyu Sehat (DEBAS).
Bupati Indramayu Menyampaikan dengan azaz berkeadilan dan pelayanan prima harus mampu melayani ketersediaan air minum dan air bersih untuk masyarakat Indramayu Perumdam Tirta Darma Ayu menjadi perusahaan Profesional dan Modern, dalam upaya meningkatkan pelayanan sosial dan Pendapatan Asli Daerah.
Terakhir melalui Program Debas (Dermayu Banyu Sehat), kebutuhan air minum dan air bersih bagi masyarakat indramayu tercukupi bersama Perumdam Tirta Darma Ayu kita bangun Indramayu untuk masyarakat dan Indonesia. Indramayu Bermartabat.
Bupati Indramayu juga turut melakukan serah terima simbolis penerima SR MBR tahun 2022 di acara Milad ke-2 tahun Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu. Gelar Do'a yang dipimpin oleh KH. Ir. Abdullah Hasan dan pemotongan tumpeng dalam perayaan Milad ke-2 Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu, Direktur Utama Dr. Ir. H. Ady Setiawan, SH., MH., MT. menerima potongan tumpeng dari Bupati Indramayu Nina Agustina.
Untuk itu, Milad ke-2 Perumdam Tirta Darma Ayu yang dipimpin oleh Direktur Utama yang baru perlu dijadikan momentum sebagai pembuktian diri guna menyukseskan visi dan misi perusahaan. Termasuk pembenahan internal maupun eksternal demi peningkatan kualitas, kuantitas dan kontinuitas pelayanan Perumdam Tirta Darma Ayu kepada masyarakat.
Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan menjelaskan, program Debas (Dermayu Banyu Sehat) merupakan peningkatan pelayanan air bersih yang ada di masyarakat sekaligus sebagai optimalisasi pelayanan terhadap 4 kecamatan yang belum terlayani. Program Debas ini sebagai terobosan untuk meningkatkan layanan air bersih konsumsi dan menjawab semua aduan dari masyarakat.
Direktur Utama upaya digitalisasi menjadi langkah serius Perumdam Tirta Darma Ayu untuk kembali menjawab aduan baik dari masyarakat langsung maupun dari media sosial, sehingga diharapkan dengan langkah digitalisasi segala pengaduan pelanggan bisa terlayani secara real time, tata kelola Perumdam Tirta Darma Ayu yang "good governance" dengan perubahan aturan ini maka sesuai semua penempatan karyawan adalah the right man in the right job.
"Saya minta untuk terus bekerja sama terus melakukan evaluasi meningkatkan kinerja mendukung program-program yang telah ditetapkan untuk kemajuan Perumdam Tirta Darma Ayu dan Pemerintah Kabupaten Indramayu,ujarnya."

Diposting pada 23 Desember 2021 oleh Humas