?>

Warga Perum BDI II Indramayu, Puas Atas Kinerja Cabang Pelayanan Indramayu

Indramayu - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu Cabang Pelayanan Indramayu kembali menunjukkan respons cepatnya dalam menangani masalah pendistribusian air bersih bagi masyarakat Perum BDI 2.

Salah satu pipa distribusi yang berlokasi di wilayah Perum BDI 2 mengalami kebocoran, namun dengan sigap, pihak Perumdam Cabang pelayanan Indramayu segera melakukan perbaikan sehingga aliran air bersih bisa kembali disalurkan ke pelanggan.

Spv Teknik Cabang Pelayanan Indramayu Endang Supriyatna Mengatakan Upaya perbaikan ini menjadi bagian dari komitmen Perumdam Tirta Darma Ayu Cabang Pelayanan Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami meminta maaf kepada seluruh pelanggan atas ketidaknyamanan ini. Perbaikan kebocoran pipa distribusi memerlukan penanganan yang hati-hati agar tidak menimbulkan kerusakan lebih lanjut. "Tegas Endang Supriyatna.

Riko,SE Warga Perum BDI 2 sangat Kagum Atas Respon dan Gerak cepat tim Distribusi Perumdam Tirta Darma Ayu Cabang Pelayanan Indramayu memang patut diapresiasi. Karena Langsung adanya Perbaikan, jika tidak segera ditangani, bisa menyebabkan gangguan pasokan air bersih yang lebih luas dan mempengaruhi pelanggan di wilayah Perum BDI 2, Berkat kinerja yang baik, cepat dan terukur, perbaikan dapat diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat. Ujarnya

"Memang sempat terganggu, tapi kami lihat para petugas bekerja cepat, jadi alhamdulillah sekarang sudah mulai Normal Kembali,Semoga ke depannya lebih baik lagi," pungkasnya.

Kami terus berupaya meningkatkan kualitas, kuantitas dan kontinyuitas pelayanan, mulai dari perbaikan jaringan hingga monitoring jaringan, agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan," tutup Endang Supriyatna.

(EP)

Diposting pada 26 Desember 2024 oleh Humas